Berita Utama

PENGUNJUNG

FORMULIR PENJARINGAN BAKAL CALON PESERTA DIDIK BARU MIN 1 KENDAL TAHUN PELAJARAN 2021/2022

 


MIN 1 Kendal membuka Penjaringan Bakal Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021 / 2022

Waktu Pendaftaran : 8 - 13 Maret 2021

Adapun berkas yang perlu disiapkan untuk upload adalah :

  1. Scan / foto Akte Peserta Didik (format jpg / foto ukuran maksimal 1mb)
  2. Pas Foto Peserta Didik (format jpg / foto ukuran maksimal 1mb)
  3. Scan / foto KK (format jpg / foto ukuran maksimal 1mb)
  4. Scan / foto data dukung lainnya seperti : Kartu KPS, PKH, PIP, KIP  ( jpg / foto ukuran maksimal 1mb)


Pengisian Formulir Penjaringan Bakal Calon Peserta Didik Baru secara online dapat dilakukan 24 jam. Bagi Bapak/Ibu  yang merasa kesulitan dapat datang secara langsung ke MIN 1 Kendal dengan membawa persyaratan di atas akan dibantu oleh Tim Penjaringan pada jam 08.00 - 12.00 WIB. Khusus hari Jum'at pada jam 08.00 - 10.30 WIB.

Pengisian Formulir Penjaringan di madrasah dibatasi 20 pendaftar setiap harinya dengan mematuhi protokol kesehatan.

  • Verifikasi Data                                   : 16 - 20 Maret 2021 (di Kartu)
  • Pengumuman Hasil Verifikasi Data  : 24 Maret 2021
  • Daftar Ulang                                      : 3 - 5 Mei 2021 
  • Penetapan Peserta Didik Baru       : 8 Mei 2021


Untuk mencari NPSN sekolah jenjang sebelumnya (TK sederajat) bisa klik di sini.

Pilih Kabupaten, kemudian pilih Kecamatan yang dituju.

Atau bisa juga klik pada link berikut :

Kecamatan Kota Kendal

Kecamatan Patebon

Kecamatan Ngampel

Kecamatan Brangsong

Kecamatan Cepiring

Kecamatan Kaliwungu

Kecamatan Weleri

Kecamatan Pegandon

 

Pendaftaran dapat dilakukan di rumah secara online dengan klik pada link berikut :


FORMULIR PENDAFTARAN PBCPD BARU MIN 1 KENDAL TP 2021/2022

 <<Mohon maaf,pendaftaran sudah ditutup>>

Bagi peserta didik yang dinyatakan lulus, insyaaAllah masuk perdana pada tanggal 12 Juli 2021

Semoga Allah meridhoi usaha kita. Aamiin


Informasi PPDB :
0882 1647 2194  (WA Panitia)








Previous
« Prev Post
Show comments